smtown

smtown

read we first

bonjour!!! selamat datang di blog kami.. sekarang kalian boleh memjelajahi blog kami

sebelum kalian menjelajah lebih jauh lagi di sini , ada baiknya kalian mengetahui beberapa aturan yang telah saya tetapkan , yaitu di antaranya :

  1. Di wajibkan bagi kalian yang telah berkunjung dan membaca tulisan di blog ini untuk meninggalkan Jejak berupa Komentar dan Likes .
  2. No Curse , Bashing , Atau mengeluarkan kata – kata kotor dan kasar di blog ini , karna itu merupakan sebuah tindakan Dosa dan dapat menyakiti pihak yang bersangkutan.
  3. No Plagiator !! Percayalah Chingu , menjadi seorang Plagiator dan menjadi korban Plagiat itu sendiri ,sangatlah tidak mengenakkan bagi kedua pihak yang bersangkutan dan tentunya itu merugikan diri sendiri , dan orang lain .
  4. Ingin berbagi affiliates atau sekedar ingin ngobrol dan tanya – tanya silahkan Klik speak now
  5. Ingin Blogroll-an juga boleh , silahkan klik brogroll
  6. Terakhir , Selamat Menjelajah !!!

Rabu, 04 Juni 2014

Triple Of Love [Chapter 4]



Triple Of Love  [Chapter 4]

Author : Zhafira Zherlinda (Choi Yong Mun) <Bisa dipanggil Fira>
Title : Triple Of Love
Cast : Jessica SNSD,Taeyeon SNSD, Seohyun SNSD, Luhan Exo, Baekyun EXO,Kyuhyun SuJu dll..
Genre : Romance, Friendship
Semoga suka ya^^ Maaf kalo ceritanya sedikit aneh.. Tinggalkan jejak ya readers.. J Tolong hargai Authornya .. Makasihh
Happy Reading Readers^^
-----------------------------------------------------------
"heyy.. yun.. seang apa kau?!”
"Lu.. seharusnya aku yang bertanya kepadamu.. mengapa kau melamun??"
"Aniya.. aku tidak melamun"

"Sudahlahh.. Jujur saja"
"Akhh.. Diamlahhh..".. Ujarku lantas pergi meninggalkan  Kyuhyun.
“Ehh.. Luhan tunggu” …
Normal POV~
Ting! Ting! Ting!
Bell tanda Pulang sekolah berbunyi.
“Oke murid murid.. cukup sampai disini saja,apakah ada pertanyaan??” Ujar Miss Yoora mengakhiri pelajaran.
“Tidak Miss” Ucap Murid murid serempak.
“Baiklah saya akhiri.. Selamat Sore!!”
Semua murid di Korean International High School berhamburan keluar kelas,, namun tidak bagi kelas Teyeon dan Yuri, Kelas mereka bubar pada pukul 5 sore,, sedangkan sekarang masih pukul 3 sore.
“Jess.. aku pulang dulu yaa.. aku sudah dijemput Appa.. Nanti aku SMS ya..
J” Pamit Seohyun yang hendak meninggalkan Jessica.
“t..t.. tapi..” Belum sempat menyelesaikan omongan nya tetapi sudah terpotong oleh seohyun.
“Byeee…”
Kini seohyun telah hilang dari hadapan Jessica.. Jessica hanya bisa pasrah apa yang akan terjadi selanjutnya ._. ‘ Ya Tuhan.. apa yang harus aku lakukan sekarang?? Tolong lah akuuu.. ><’’ batin Jessica. Tanpa ia sadari bahwa Luhan dengan mobil sport merahnya kini berada di depannya.
“Heyy.. sedang apa kau??” Tanya luhan
“Bukan urusanmu” jawab sica ketus sambil memalingkan wajahnya.
“mau pulang bareng gak??”
“apa?? Pulang barengg??? Jangan harap aku mau pulang denganmu..” Jawab Sica lebih ketus dari yang tadi.
“Terserah sihh.. aku hanya menawarkan .. tapi hati hati lho ya.. kamu sendirian disini..” Ujar luhan membujuk Jessica.
Dengan bujukan luhan hati Jessica pun luluhh..
“Huhh.. baiklahh.. Tapi ingattt!!! Jangan Macam Macamm !!!!”
“Iyaa.. , Ayo Naik”
Jessica Menelan Ludah.
@Rumah
“EHm.. Luhan .. Trima Kasih sudah mau menolongku!”
“Iya Sama sama”
Kini luhan telah menghilang dari hadapan Jessica. Melihat itu Jessica langsung masuk. Ia heran mengapa rumah ini sepi sekali? Padahal kan biasanya rame :\.
Jessica POV
“Kim Joo!!!” Ujarku Memanggil Kim Joo..
Lalu  ia datang menghampiriku.
“ Iya noona ada apa??”
“Kok rumah nya sepi banget?? Nenek Jung dimana??”
“Nyoya sedang pergi!”
“Pergi kemana??”
“Kalau masalah itu.. saya kurang tau.”
“Ohh.. Gomawo Kim Joo.. Ohh iya.. aku tolong masakkin spaghetti dan susu coklat panas ne?? aku laper nihh!!”
“Ne noona.. saya kedapur dulu” Jawab Kim Joo diselingi senyuman
Aku pun  hanya bisa membalas itu dengan senyuman.
SKIP> Keeseokan harinya (saat disekolah)
Ting! Ting! Ting!
Bell tanda masuk berbunyi. Untung saja aku tidak terlambat..
Miss Yoora pun memasuki kelas.
“Annyeonghaseo murid murid.. Selamat Pagi” Sapa Miss Yoora.
“Selamat Pagi” Balas murid murid tak terkecuali Aku dan Seohyun.
“Saya membawa berita penting. Minggu depan kalian akan pergi study tour ke pegunungan. Jaraknya sekitar 60 Km dari Seoul Selatan. Terdapat 5 Bus. Kalau ingin mengetahui kalian masuk bus mana, bisa lihat dimading sekolah dekat kantin.” Ujar Miss Yoora.
“Jess.. nanti kita lehat ne?” Bisik seohyun ke telingaku.
“Tentu..” Jawabku singkat.
Normal POV~
Istirahat <<
@Taeyeon dan Yuri.
“Ouwhh.. Lagi lagi ada gerombolan ini,, tapi kok ini buanyak banget ya ?!” Keluh taeyeon yang diakhiri dengan pertanyaan
“Iya Nihh…” Jawab Yuri.
Tiba tiba ada Jessica dan Seohyun.
“Ehh Eonni..”
“Ehmm.. Kalian tau tidak, kok ada gerombolan ini lagi??” Tanya Taeyeon
“Ne.. Itu anak anak lagi lihat mading.. pengen tau nanti masuk bus berapa..” Jawab Seohyun.
“Bus?? Emang Mau Kemana sihh??” Tanya Yuri.
kata Miss Yoora sih Kata Miss Yoora Sih study tour kepegunungan “
“Ohh.. “Jawab Taeyeon dan Yuri singkat
“Yaudah.. Yuk kita lihat, biar tau kita masuk bus berapa”
“Yukk.. “ Jawab taeyeon,Yuri dan Jessica serempak.
Namun sayangnya mereka tak bisa melihat karena gerombolannya yang semakin rame.
SKIP > Pulang Sekolah
Jessica POV~
“Jessica.. Tunggu Aku !!” Panggil seseorang yang tak lain adalah seohyun, aku pun langsung menghentikan langkahku dan menoleh kebelakang
“Seohyun?? Ada Apa??”
“Jess.. ternyata kamu masuk bus 2!”
“Jinja?? Ohh.. Kalo kamu??”
“Tapi sayangnya aku masuk bus 4”
“Yaah.. bagaimana dengan eonnie taeyeon dan eonnie yuri??”
“Mereka beruntung sekali, bisa 1 bua bareng dan mereka masuk bus 3”
“Ohh.. Mungik itu rezeki mereka, sekarang eonnie taeyeon dimana??”
“Nggak tau..”
“Yaudah yuk kita pulang ^^”
“Yukk..”
Author POV~
1 Minggu kemudian.
@TaeSic Home.
“Jessica.. cepat.. nanti kita ketinggalan bus!!” Keluh taeyeon yang kemudian melihat jam nya.
“Ne eonnie .. masih jalan nih..”
Jessica turun dari tangga dan berpamitan ke Neneknya.
“Ayo Eonnie..” Ajak Jessica.
“Ehh.. tapi apakah kalian tidak sarapan dulu??” Cegah Nenek Jung.
“Tidak usah nekk. Yaudah nek, aku dan Jessica berangkat dulu ne??” Jawab Taeyeon
“Ne. Hati hati ya??”
“Ne Nek..”
@Seohyun Home
“Chagi- apakah kamu sudah siap??” Tanya Appa seohyun
“Ne appa.. sebentar lagi..”
Seohyun Menutup pinti kamarnya kemudia ia berlari menuju ke appa nya.
“Ayo Appa..”
Mobil Seohyun pun mulai berjalan.. menyusuri jalan menuju sekolah..
Namun Tiba tiba …

TBC
Sampai sini dulu ne.. sekalian Author mau izin hiatus 1 minggu.. Mungkin FF nya di share 2 minggu lagi..
~Author ZhafiraZ~
 





Tidak ada komentar :

Posting Komentar