smtown

smtown

read we first

bonjour!!! selamat datang di blog kami.. sekarang kalian boleh memjelajahi blog kami

sebelum kalian menjelajah lebih jauh lagi di sini , ada baiknya kalian mengetahui beberapa aturan yang telah saya tetapkan , yaitu di antaranya :

  1. Di wajibkan bagi kalian yang telah berkunjung dan membaca tulisan di blog ini untuk meninggalkan Jejak berupa Komentar dan Likes .
  2. No Curse , Bashing , Atau mengeluarkan kata – kata kotor dan kasar di blog ini , karna itu merupakan sebuah tindakan Dosa dan dapat menyakiti pihak yang bersangkutan.
  3. No Plagiator !! Percayalah Chingu , menjadi seorang Plagiator dan menjadi korban Plagiat itu sendiri ,sangatlah tidak mengenakkan bagi kedua pihak yang bersangkutan dan tentunya itu merugikan diri sendiri , dan orang lain .
  4. Ingin berbagi affiliates atau sekedar ingin ngobrol dan tanya – tanya silahkan Klik speak now
  5. Ingin Blogroll-an juga boleh , silahkan klik brogroll
  6. Terakhir , Selamat Menjelajah !!!

Selasa, 27 Mei 2014

vampire kyeopta

title: Vampire Kyeopta
author: Nam Min Mi | nabilla prameswari
genre: romance,friendship
lenght: chaptered
starring: jessica jung,tiffany hwang,kris exo,luhan exo,donghae,siwon

NOTES : FF INI HASIL KERJA SARAF SENSORIK OTAK SAYA , ADA JUGA BEBERAPA BAGIAN YANG TERINSPIRASI DARI BERBAGAI MACAM SUMBER . DON’T BASH , DON’T TAKE THE STORY WITHOUT MY PERMISSION , DON’T PLAGIAT , DON’T BE A SIDERS !!!!



WARNING : CERITA ABAL , GAJE , BERTELE – TELE ,DRAMA ATAU SINETRON , TYPO BERTEBARAN , GAYA BAHASA JELEK DAN MEMBINGUNGKAN ,DAPAT MENYEBABKAN MUAL DAN MUNTAH .



2nd Warning : Diharap untuk meninggalkan comment setelah membaca cerita dan sangat dianjurkan untuk menulis comment sepanjang yang anda bisa

Vampire kyeopta chapter#1


"hey hyung! ayo cepat ke gerbang sekolah.. ada murid baru cepat hyung! ini kesempatanmu"ucap kris tersengal2 karna lelah berlari mencari donghae
"jinja?? akhh mengapa kau tidak beritahu dari tadi !! ayo cepat"sahut donghae lalu berlali menuju gerbang sekolah meninggalkan kris,taklama kemudian kris menyusul


kini donghae sampai di gerbang sekolahnya iamelihat sekolompok anak baru yang sangat cantik memakai seragam sekolah bermotiv polkadot warna putih-hitam dan jas sekolah berwarna hitam,mereka memakai rok mini sehingga melihatkan kaki2 merekayang mulus,dandanan mereka juga perfect,dengan gaya rambut yang natural tapi ada pita/bando yg menghiasinya,memakai bedak tipis,dan lip gloss tipis juga tapi kini mata donghae fokus ke siswa baru yang berada di depan teman2nya donghae sudah bisa menebak bahwa itu adalah ketua geng mereka donghae langsung merapikan seragam sekolah nya dan menghampiri sekelompok anak baru itu


"annyeong haseo.. nona nona... perkenalkan aku donghae.. aku adalah ketua osis di sekolah ini dan minggu lalu aku baru mendapatkan penghargaan pria tertampan disini..akhh jangan menganggap aku menyombongkan diri ya nona nona manis..."ucap donghae yang bermaksud mencari perhatian ketua geng tersebut dgn menyombongkan diri
"ohh begitukah? kalau begitu kau harus mengenal kami..kami adalah VKG vampire kyeopta generation kami adalah gangster terkenal di sini.. profesi kami adalah sebagai pemain film,modeling,group band,dan girlband tahun lalu kami menerima penghargaan gangster terbaik di seluruh kota vampire smtown ini..  hmm bulan lalu kami juga menerima penghargaan..,tiga haru yang lalu aku mendapat penghargaan the barbie face in the word dan baru kemarin kami di kontrak oleh produser film ternama di seluruh kebangsaan vampire di dunia ini.. akhh aku luppa.. namaku adalah jessica jung aku leader dari gangster kami..,ini tiffany hwang dia adalah asist lead,dan itu im yoona dan kwon yuri mereka adalah fashion lead,"sahut jessica tak kalah sombongnya,kris yang mendengar perkataan jessica langsung menciut*paan sih?,ia sangat maluu karna menyombongkan diri pada orang yang salah
"euhmm k..kalau begituu ma.. mari ku antar ke dorm kalian.."ajak donghae gugup
merekapun pergi menuju dorm di sekolah itu


setelah sampai....


"ini kamar kalian.. "ucap donghae lalu membuka knop pintu kamar VKG
"kamar ini kamar paling special di dorm ini biasanyahanya tamu dari sekolah special saja yang  menempatinya"sambung donghae
"lalu? mengapa kau memberi kami kamar ini?" tanya tiffany
"karna kalian adalah orang speciall..sama seperti kamar ini ;) "jawab donkhae
"jadi? kau pikir kami ini seperti kamar? >_<  "tanya yuri salah faham
"bukan seperti itu yul.. kau ini bagai mana sihh !"ucap jessica pada yuri sedikit membentak
"hmm sudahh sudahh hmm siapa tadi namamu oppa?"tanya yoona ramah
"donghae.."jawab donghae
"ohh ne donghae.. gomawo sudah mengantar kami ke sini.."ucap yoona
"ohh ne cheonma.. tapi tidak masalah kok.. aku senang bisa melakukannya.. :) hmm aku permisi dulu nee bye.. "sahut donghae lalu meninggalkan para gadis2 cantik itu



"hahah... iya iyaa dia memang lucu sekalii apa lagii pas kau memballas menyombongkan diri jes.. hahaha"gelak yuri terbahak2
"haha ya kau benar yul.. wajah nya langsung pucatt menciut... hahah haduhh shakhit perutku karna therthawa.. hahah.."gelak tiffany tak kalah hebohnya
"hahahahhahah..."gelak jessica geli
"hmm dia itu tampan juga ya.." potong yoona,spontan tawa jessica,tiffany,dan yuri berhenti
"apa maksudmu yoon?,kau menyukainya?"tanya jessica kesal
"hmm tidakk aku.. aku hanya berpendapat.."jawab yoona
"jinja?.. akhh aku tidak yakin.. "ucap jessica ragu,yoona memutar matanya
"terserah kalian mau percaya atau tidak okey.. i don't care!!" sahut yoona lalu beranjak dari kasur jessica dan berpindah ke kasurnya dan--- tidur.. -..-
"jess.."panggil tiffany
tidak ada jawaban
"hmm sepertinya dia sudah tidur.. aku juga mau tidur ne... bye jess,fany.."ucap yuri lalu pergi ke kasurnya yang berada di samping yoona
note:aku akan men jelaskan letak kasurnya VKG

O                              O                      O                           O
kasur yuri       kasur yoona    kasur jessica       kasur tiffany


kringggggggg kringgggggggggggggggg(suara jam beker)

"hoammmm ,... fanyy matikan jam nyaaa aku masih ngantuk.." ucap jessica lalu kembali tidur
"jessicaaa bangunnn udah jam 6.45 .."ucap tiffany membangunkan jessica
"apa?? 6.45? mengapa kalian tidak membangunkanku dari tadi??"sahut jessica kaget,tiffany,yoona,dan yuri memutar matanya



tok tok tok
"mianhae ahjushi aku telat.."ucap jessica lalu ia  membungkuk 3 kali sebagai tanda perminta maafannya.ia cuma sendiri karna teman2nya meninggalkannya tadi
"kau ini!! murid baru tapi sudah berani telat sekarang kau harus membersihkan kamar mandi di  sekolah ini!!"
"ohh ajhushi.. apa kau tega menghukm gadis lemah seperti ku?..."rayu jessica
"aku tidak terpengaruh dengan rayuan mu itu nak!.. cepat lakukan perintahku atau hukumannyaakan bertambah!"
"tunggu dulu ajhushi.. walau bagai manapun..dia itu anak baruu dan bayangkan saja kamar mandi di sekolah ini kan ada banyakk mana mungkin dia bisa melakukannya nanti kalau dia pingsan bagai mana? urusannya akan makin panjang kan ajhushi?"beladonghae tiba2
"euhmm baik lahh doonghaebenarr kau ku maafkan jessie.. sekarang kau boleh duduk di kursimu.."ucap ajhushi yang bernama sungmin itu
"gomawo ajhushi.."ucap jessica lalu duduk di tempat yg kosong yaitu di samping kris,kris langsung sigap duduk tegak sepertinya ia nervous karna kedatangan jessica



"annyeong haseo.. naeneun jessica imnida.."sapa jessica
"ehh eum annyeong nae kris.."balas kris
"kris? nama yang baguss.. "puji jessica
"hmm nee gomawoo"sahut kris
"kau ini kenapa? lucu sekalii "tanya jessica
"tidak papa.. aku hanya gugup.. :) "jawab kris
"gugup kenapa?...aku tidak suka kau seperti inii bisa kah kau bersikap biasa saja padaku?"pinta sica
"baiklahh maaf ne.. :) "ucap kris lalu menatap sica lembut,sica terpukau melihat ketampanan kris
"whoauu.. perfect!"gumam sica nyaris tak terdengar,namun sepertinya pendengaran kris tajam jd bisa mendengarnya
"perfect? kenapa?" tanya kris penasaran,jessica menunduk
"euhmm baikk lahh aku benci munafikk dan aku akan jujur..
kauu tampan sekali.. hidungmu mancung.. matamu merahnya pas.. taringmu putih bersih.. aku suka.. hmm jujur.. kau adalah tipe ku.."jawab jessica malu malu lalu melihat kris ,saat melihat kris ia sangat kaget karna wajah kris sangat dekat dengan wajahnyakira* kira 1 jengkal lahh..
"kau menyukai ku ya?"tanya kris pede
"tidak !!"pekik jessica,sehingga semua orang yang ada di kelas itu melihatnya aneh
"ada apa jess?" tanya ajhushi sungmin
"anii..maaff maaf kan aku.. si lahkan di lanjut kan.."ucap jessica minta maaf,lalu aku duduk lagi dan menatap kris kesal,sedangkan kris terkekeh pelan



JESSICA POV.

"okey class.. peljaran kita kini sampai sini saja nde.. silahkan kembali ke dorm kalian.. annyeong.."ucap ajhushi lain yg mengajar pelajaran terakhir,kami segera keluar dari kelas,saat aku ingin melangkah keluar kelas tiba2 ada yang menahan tangan ku sehingga aku berbalik ku lihat donghae dan kris sekarang di hadapanku
"donghae.. kris.. ada apa?" tanyaku ramah
"hyung.. aku ingin bicara pada mu" ucap kris pada donghae,mereka pergi menjauh dari ku
"hm? kenapa sekarang jadi aku yang di kacangi?"gumam ku dalam hati

normal pov.(sekarang kris dan donghae yg mainin cerita)

"hyung! jawab pertayaanku.. kau sukapada jessica kan?" tanya kris penuh penekanan
"iya..  aku menyukainya.. emangnya kenapa?"jawab donghae samtai
"..."




TO BE CONTINUED...

note:di wajib meninggalkan coment/like jika tidak dosa para admin dan keluarganya neo yang tanggung

note2:tidak akan membalas koment yang tidak bermootoo

Nam Min Mi















Tidak ada komentar :

Posting Komentar