smtown

smtown

read we first

bonjour!!! selamat datang di blog kami.. sekarang kalian boleh memjelajahi blog kami

sebelum kalian menjelajah lebih jauh lagi di sini , ada baiknya kalian mengetahui beberapa aturan yang telah saya tetapkan , yaitu di antaranya :

  1. Di wajibkan bagi kalian yang telah berkunjung dan membaca tulisan di blog ini untuk meninggalkan Jejak berupa Komentar dan Likes .
  2. No Curse , Bashing , Atau mengeluarkan kata – kata kotor dan kasar di blog ini , karna itu merupakan sebuah tindakan Dosa dan dapat menyakiti pihak yang bersangkutan.
  3. No Plagiator !! Percayalah Chingu , menjadi seorang Plagiator dan menjadi korban Plagiat itu sendiri ,sangatlah tidak mengenakkan bagi kedua pihak yang bersangkutan dan tentunya itu merugikan diri sendiri , dan orang lain .
  4. Ingin berbagi affiliates atau sekedar ingin ngobrol dan tanya – tanya silahkan Klik speak now
  5. Ingin Blogroll-an juga boleh , silahkan klik brogroll
  6. Terakhir , Selamat Menjelajah !!!

Jumat, 30 Mei 2014

vampire kyeopta chapter#2





TITLE: VAMPIRE KYEOPTA
AUTHOR: Nam Min Mi
MAIN CAST:
-JESSICA







-DONGHAE












- KRIS

-YOONA 










NOTES : FF INI HASIL KERJA SARAF SENSORIK OTAK SAYA , ADA JUGA BEBERAPA BAGIAN YANG TERINSPIRASI DARI BERBAGAI MACAM SUMBER . DON’T BASH , DON’T TAKE THE STORY WITHOUT MY PERMISSION , DON’T PLAGIAT , DON’T BE A SIDERS !!!!



WARNING : CERITA ABAL , GAJE , BERTELE – TELE ,DRAMA ATAU SINETRON , TYPO BERTEBARAN , GAYA BAHASA JELEK DAN MEMBINGUNGKAN ,DAPAT MENYEBABKAN MUAL DAN MUNTAH .

Vampire kyeopta chapter#2
"aku mungkin akan merelakan segala yg ku punya untukmu.. tapi kini aku ga akan mau merelakan jessica.. kau tau? jessica itu menyukai ku!"ucap kris mulai kesal
"hahaha kau bercanda? mana mungkin jessica menyukai namja tiang listrik sepertimu" ledek donghae
"apa kau bilang?? ha? kau jangan salhhh dia tadi bilang pdaku kalau aku adalah tipenya.. tidak sepertimu :p kau pendek,tidak kuat,dan sok tampan.."balas ledek kris
" hmm >_< baikk lahh bagai mana kalau kita bertaruh?? kita bertaruh mendapatkan jessica? bagai mana?"
tawar donghae

"okeyy.. siapa takut :p aku terima tawaranmu! tapi kita suit dulu hari ini jessica dengan siapa,,"ucapkris,donghae meng-iya kan lalu mereka suit
"hahh!! sial!! okeyy baiklahh kini hari keberuntunganmu.. tapi besokk aku lagi yg akan menemani sica :p"ucap donghae kalah,kris tertawa meremehkan lalu mereka menghampiri jessica

jessica pov

"jessica."panggil kris,sedangkan donghae pergi karna kalah suit dengan kris,aku menoleh melihat kris
"mengapa lama sekali?,aku lelah menunggu mu disinii jika tidak ada yang penting lebih baik aku ke dorm saja,.."ujarku kesal lalu berbalik dan berniat melangkah untuk pergi,tapi kris menarik tangan ku sehingga aku berbalik
"aku boleh tidak belajar bersamamu di dorm mu?"tanya kris
"hmm tapi aku dan teman2 ku akan pergi hari ini"jawab ku menolaknya
"yah.. plisss kumohon... aku tidak ngerti tugas2 yang di berikan ajhushi sungmin ituu tolong ajari akuu"ucap kris memohon
"hmm baiklahh aku tidak akan ikut mereka... aku akan mengajarimu di dorm ku... ku tunggu nde.."sahutku 
"hmm baiklah biarku antar nee dorm kita kan searah.."ucap kris lalu tersenyum padaku

di sepanjang perjalanan kami hanya diam tidak ada yg memulai pembicaraan,walaupun aku sadar sedari tadi kris melihat ku..

"gomawo ne sudah mengantarku.. kau ganti baju dulu.. abis itu datng lagi kemari.. "ucapku begitu sampai di dorm ku,aku langsung membuka pintu dengan password yang sudah di beri tahu donghae sebelumnya,tujuannya? tentu saja agar lebih aman.aku masuk ke dalam kamar kami ku lihat temen2 ku menatap ku sinis

"waeyeo??"tanya ku heran
"kau tadi diantar dengan siapa?"tanya tiffany sinis
"hmm kris.. memangnya kenapa?"jawabku balik bertanya
"kris?? kenapa harus dengan kris? dan kenapa kau tadi lama ke dorm nya?"tanya yuri lebbbih sinis lagi
"kalian ini kenapa sih?memangnya apa salahnya jika aku pulang dengan kris? dan kenapa kalian sinis begitu.. "jawabku diselingi pertanyaan
"atau! jangan2 kris macam2 padamu ne?,ayo ngakuu,apa kalian tadi habis..."tuduh tiffany terpotong oleh ku
'yoona? dia cuek2 aja dia malah senyum2 sendiri'
"what? aku? dengan dia? tidak2 aku ini wanita baik2 jadi tidak mungkin aku seperti ituu..,lagian tadi ada donghae juga kok.. ! "tolakku
"apa? my prince hae juga ada?,ihhh!!! ayoo ngaku kalian habis ngapain bertiga!!!"tanya yoona heboh
"sudahku duga kau ini menyukai donghae..., hmm pergi sanaaa kalian kan mau pergi.. aku tidak ikutt.. akukecewa pada kalian kalian tidak menghargaiku sebagai teman sekaligus leader kalian!! aku kesell pergi sana tinggalkan aku sendiri disini"maki ku marah
"sica.."panggil yuri
"sudah ku bilang sana!"
"maaf kan kami sica.."ucap yoona lirih lalu pergi keluar kamar menarik yuri,sedangkan tiffany memeluk ku 
"maaf..kami pergi dulu.. nanti kami pulang malam harii"ucapnya lirih,lalu pergi menyusul yoona dan meninggalkanku
1 detik.. 2 detik.. 3 detik... dan..

"hahahahahahahahahahah"tawaku keras
"mereka tidak sadar aku kerjain.. kekekeke.. tapi biarlah.. itu balasan bagi mereka karna telah menuduh leadernya yang tidak2

'teng tong..' 
ku dengar suara bunyi bell ddi depan puntu kamarku,ku buka pintu itu dengan password nya dan pintu pun terbuka sendiri secara otomatis
kulihat orang yang itu ternya ta itu kris

"annyeong"sapa nya lalu memberikan darah segar
"darah? untuk apa kau memberiku ini?"tanyaku heran
"aku tau kau belum makan siang.. jadi sengaja ku bawa agar kita makan bersama di sini"jawabnya ramah lalu tersenyum memperlihatkan gigi dan taringnya yg putih berkilau,aku terpana melihat ketampanan kris apa lagi ketika ia tersenyum
"hmm yasudahh ayoo kita makann lalu belajar.."ajak ku 

aku dan kris sibuk memakan darah segar dicampur daging sapi mentah yang sangat enak menurut bangsa vampire sehingga mengeluarkan bunyi2 aneh*hueeekkk

"hemmm lezat sekalii kau pintar sekali memilih sapi yang bagus,tapii ini terlalu ke banyakan.. aku sedang diett "ucap ku ,tampa omong panjang kris langsung menghisap darah yang ada di mangkuk ku padahal aku sedang menghisapnya pula,spontan aku langsung menarik kepalaku menjauh dan membiarkan kris menghabisi sapi darah segar itu*huweekk author kalau jadi mereka udah muntah2

"kau lapar nde kris? lahap sekali.. hehehhe"ucapku terkekeh
"tidakk sebenarnya aku sudah kenyang dari pada terbuang lebih baik ku habisi.."

TBC

huaaaaxxx akhirnya selesai jugaa..
jujur sebenarnya nae jijik sekali ketika mengetik mereka memakan darah ....huaahh ynag penting jadi lahh kn sesuai judulnya VAMPIRE KYEOPTA jadi semuanya harus sesuai dengan vampire kan?
yasudahh semoga suka part ini nee mian kurang panjang nae lagi ga konsen soalnya lagi mengawasi orang berenang di rumah nae.. yaa nae punya kolam berenang dan tetangga nae suka banget berenang awalnya nae ga ngizinin karna kolamnya dalama... tapi akhirnya nae terpaksaa bolehin dehh karna mereka yg bersujud2 memohon ke nae *lebayy
ehh kok nae jadi curhatt...
udahh lahh jgn lupa l+cnya neeee
paii paiii

Nam Min Mi











Tidak ada komentar :

Posting Komentar