smtown

smtown

read we first

bonjour!!! selamat datang di blog kami.. sekarang kalian boleh memjelajahi blog kami

sebelum kalian menjelajah lebih jauh lagi di sini , ada baiknya kalian mengetahui beberapa aturan yang telah saya tetapkan , yaitu di antaranya :

  1. Di wajibkan bagi kalian yang telah berkunjung dan membaca tulisan di blog ini untuk meninggalkan Jejak berupa Komentar dan Likes .
  2. No Curse , Bashing , Atau mengeluarkan kata – kata kotor dan kasar di blog ini , karna itu merupakan sebuah tindakan Dosa dan dapat menyakiti pihak yang bersangkutan.
  3. No Plagiator !! Percayalah Chingu , menjadi seorang Plagiator dan menjadi korban Plagiat itu sendiri ,sangatlah tidak mengenakkan bagi kedua pihak yang bersangkutan dan tentunya itu merugikan diri sendiri , dan orang lain .
  4. Ingin berbagi affiliates atau sekedar ingin ngobrol dan tanya – tanya silahkan Klik speak now
  5. Ingin Blogroll-an juga boleh , silahkan klik brogroll
  6. Terakhir , Selamat Menjelajah !!!

Selasa, 01 Juli 2014

vampir kyeopta chapter 5 ^^

title: Vampire Kyeopta|genre:romance,shoolife
|author:Nam Min Mi~ Nabilla|ranting: PG-17
|cas:Jessica jung,Kris Wu, Lee Donghae|

NOTE:ff ini adalah hasil kerja sensorik otak saya,dan ada yang terinspirasi dari beberapa sumber,don't plagiat,don't bash,and don't be a siders!!
warning!:cerita abal,gaje,gaya bahasa jelek dan membingungkan,dapat menyebabkan mual dan muntah!

2nd warning:di harapkan bagi para reders untuk meninggalkan jejak berupa coment atau like,jika tidak kalaian akan menyakiti saya,dan percaya lah.. menyakiti hati orang itu salah satu tidakan yang berdosa..


vampir kyeopta

hening.. tak ada satupun dari mereka yang membuka suara,hanya suara kicauan burung dan deruan angin kencang saja yang terdengar
"jess.."panggil donghae lembut,jessica menoleh melihat donghae

"soal luhan.. hmm ku lihat kalian seperti tidak pacaran.. dan belakangan ini aku lihat di tv kalau kau dan luhan hanya cari sensasi saja?,apa itu benar?"tanya donghae,tampa basa-basi

damn!
tentu saja jessica terkejut bukan main atas perkataan donghae,ia dan luhan memang pacaran tapi itu demi mencari sensasi saja..sebenarnya ia tak mencintai luhan,tapi luhan yang mencintainya dan begitu tergila2 padanya..lalu, sekarang apa yang harus ia jawab? apakah ia berkata yang sebenarnya lalu buat perjanjian agar ia tidak membocorkan pada siapapun akhh tapi itu sama saja ia memberi lampu hijau pada donghae hmm atau ia harus diam dan berlari menjauh agar tidak menjawab? arghh iu sama saja tindakan pengecutt.. dan ia benci orang yang pengecut

"jess... kenapa diam saja ??"

"euhm.. donghae... mianhae... bukan kah tindakkanmu itu sudah termasuk lancang? maksudku..seharusnya kau tidak boleh mencampuri urusanku.. karna kau bukan siapa2 ku...apa lagi urusan ku dan luhan.."

"ehh, ne.. kau benar.. aku lancang.. tapi jujur saja.. aku tak suka melihatmu dengan si luhan sok imut itu.."

"kekekeke... kenapa?"

"karna dia itu tidak pantas bersamamu.."

"sudahlah.. kau pikirkan saja yeoja mu si yoona itu.. kau tahu? dia marah padaku karna kau mendekatiku.."

"yoona? yeoja ku? ani!.. dia bukan siapa2 ku... aku tidak menyukainya.. aku menyukai yeoja lain.."

"yeoja lain? siapa?,ehm... sorry itu bukan urusan ku kan? yasudah aku pulang dulu.. lelah sekali.."

"hey!! tunggu.."donghae menarik tangan jessica hingga jessica berbalik,saat jessica berbalik jarak mereka begitu dekat,hingga tatap-tatapan itu pun terjadi,jessica menatap donghae dingin,sedangkan donghae menatap jessica tajam.
tak ada satu pun dari mereka yang melepaskan kontak mata itu,namun detik berikut nya jessica segera memalingkan wajahnya karna tak sanggup menatap mata donghae yang tajam itu

"mau kemana?,jangan pergi..."lirih donghae lembut lalu menarik jessica agar duduk lagi disampingnya

mungkin ada yang bingung gimana posisi mereka..
jadi gini loh.. kan si donghae ama jessica duduk tuh di kursi taman,trus jessica nya berdiri mau pergi,tapi donghaenya masih duduk trus narik tangan jessica sampek jessica berbalik.. nah kan si donghae duduk jadi jaraknya dekat... nah baru deh si donghae narik jessica duduk lagi di sampingnya..
#ngerti? #ga? #itu mah DL

"yeoja yang ku suka itu.. adalah teman masa kecilku.. dia mempunyai marga yang sama denganmu.. jung.. yaaa marganya adalah jung, jung sooyeon... nama yang indah bukan?"ucap donghae,jessica terbelalak kaget

jessica pov.

"yeoja yang ku suka itu.. adalah teman masa kecilku.. dia mempunyai marga yang sama denganmu.. jung.. yaaa marganya adalah jung, jung sooyeon... nama yang indah bukan?"
ha? sooyeon? itu kan nama masa lalu ku.. apa kah dia... ahh tidak tidak... tidak mungkin dia donghae sahabat kecil ku dulu..

"hmm,pada saat umur kami 11 tahun ia pergi meninggal kanku.. demi ingin mewujudkan cita-nya yang jadi artis"sambung donghae lagi,aku menutup mulutku tak percaya

flash back on*

"aku mau pamit.."lirih ku pelan

"pamit? mau ke mana?"tanya nya heran
"aku akan ke kota untuk melanjutkan sekolahku ke sekolah yang lebih bagus.. mianhae aiden.."jawabku lirih

"jangan sooyeon-ah.."larang nya,aku tak mengubrish nya aku langsung berlari menuju mobil keluargaku lalu masuk ke dalam,mobil pun berjalan
"JESSICA!!!!"seru nya memanggilku
"mianhae.. mianhae aiden lee.."
flash back off*


"ck!.. tidak! tidak mungkin!... hks.. aku permisi" tampa tersadari butiran itu jatuh begitu saja dari kelopak mata jessica,jessica langsung menutup mulutnya dan pergi berlari dari sini

malam hari__

jessica pov.

'ani.. aniya... kau pasti bukan aiden lee ! aiden lee sudah meninggal!!' batinku

flash back on*

saat itu aku berusia 14 tahun...
aku hanya diam mematung menatap 1 rumah yang sangat ku rindukan.. rumah yang terakhir ku lihat 4 tahun yang lalu,rumah ini bentuknya masih sama ... cat berwarna putih,atap biru,ada hamparan rumput yang luas di halaman nya.. aku sungguh merindukan tempat ini

'took took took...'

"...."

'took took took'

"kya!! apakah aiden masih tidur?"

'took took took'

"sooyeon.. unnie"

terkejut,tentusaja ekpresi itu yang ku pasang ketika mendengar seseorang memanggilku,aku langsung menoleh ke belakang tepat dimana posisi orang yang memanggilku

"mencari aiden lee?" tanya nya ketika aku berbalik

"n..ne .. ehm bagai mana kau tau nama ku?"jawab sekaligus tanyaku heran

"kekekeke.."kekehnya,aku mengerutkat keningku heran

"kau lupa pada ku?, aku ini adalah lee sun kyu adik nya aiden lee.. kau lupa?" lanjutnya

"sunny .."gumam ku langsung memeluknya

"bogoshipo-yo.."lirih ku masih dalam pelukan hangat sunny yang lebih pendek dari ku

"nado unnie,... sudah lah jangan seperti ini.. kita terlihat seperti yang ada di drama-drama korea tau."ucapnya lalu melepas pelukan kami

"mianhae..lalu?,dimana aiden ?"

"dia.. dia.. sudah meninggal hks.."

"mwo?!?, ani!.. sunny-ssi tolong katakan.. itu tidak benar.. jebal-yo.. kau pasti berbohong.. hks.. aiden! "

"ani unnie.. aku tidak berbohong... k.. kau bisa liat makam nya di belakang rumah kami kalau kau mau.."

"hks.. tidakk aku tidak kuat.."

"aiden oppa meninggal karena stres berat,ia stres di tinggal unnie.. lalu ia mencoba  bunuh diri dan akhirnya... hks.. aku tidak sanggup mengatakannya.. "


"hks.. anii aniya... hks hks.."



flash back off*


"ga mungkin.." gumamku setelah itu, aku memejamkan mataku untuk tidur -,-

_??SKIP??_

5 tahun kemudian____

"CIEEEEEEE"
sorak mereka saat aku menjawab "iya" pada kris
ya.. kris baru saja mengatakan perasaannnya padaku..
ku pasti menerimanya.. karna aku memang menyukainya sejak dulu...
bagai mana dengan tiffany dan donghae?
di flash back aja deh yaa

FLASH BACK*

'kring.. kring..'







"yak! yeoboseo?"tanya ku di telephone

"aiden lee"jawabnya santai,aku justru terkejut
"k.. kau jangan bercanda... suaramu seperti donghae,sudah lah hae.. tidak lucu.."ucap ku menunjukkan suara kekecewaan
"aku serius.. aku ini aiden lee.. apakah aku bicara dengan jung sooyeon? teman masa kecil ku dulu ?"tanyanya lagi
"sebenarnya kau ini siapa?,kenapa aku begitu yakin kau ini donghae?,dan kalau kau memang donghae.. kenapa kau tau nama hangul ku? dan kenapa kau tau nama sahabat kecilku yang sudah meninggal... "
"mwo?!? meninggal? yak!! siapa yang bilang aku meninggal eoh?"

"eh? aku tidak mengerti.. sebenarnya ada apa ini?"
"ahh,bentarr lebih baik kita skype aja okey.."
~~~~
"donghae-ah! yak! ternyata kau.. ini tidak lucu! kau menipuku.."
"ani.. aku ini aiden lee.. aiden lee adalah lee donghae,dan lee donghae adalah aiden lee... kau percaya kan ?"
aku menggeleng
"huftt!,liat ini... kau ingat foto ini? ini foto masa kecil kita dulu...masih tidak percaya? ini.. ini adalah baju couple kita.. baju ini masih ku simpan

kau bagai mana?bajunya masih kau simpan juga kan?,soal aku sudah meninggal pasti sunny yang bilang... kau tau kan sunny adik ku  itu tidak suka pada kita? makanya mungkin saja ia sengaja membuat semuanya agar kau bisa melupakan ku..tapi aku yakin kau pasti tidak akan pernah melupakan ku kan?"
"yak! aishh ,baiklah aku percaya..,tapi kenapa kau mengganti namamu?,trus kalau memang kau tau aku ini sooyeon kenapa kau tidak bilang pada ku dari dulu? "
"nanya itu satu satu sooyeon...,baiklah ku jawab semua pertanyaan mu,yang pertama aku mengganti namaku? memangnya kenapa? kau saja juga mengganti namamu..,yang kedua..untuk SURPRIZE!.. aku mau kau terkejut..,sebenarnya shh aku sudah tau dari pertama berkenalan denganmu di gerbang sekolah saat kau masih menjadi anak baru,tapi kau selalu saja merendahkanku"
"ahh sudah sudahh aku tidak butuh rengekanmu itu! yang jelas I MISS YOU AIDEN LEE... aku sangat merindukan mu..euhmm kau datang ke sini nde... kita makan malam bersama... okeyy"
"okeyy baiklah.. aku juga mau ngomong sesuatu pada mu.. "

 'beep'

teng tong
"huwaa aiden lee!! ayo masuk!!"


" kau ini kenapa?"tanya donghae memasang wajah datarnya saat sampai di ruang tamu ku

"tidak... hmm aku masak
chicken doritang, kimchi, seafood dan cookies kau masih suka kan ? sama makanan itu? "

"wkwkwk.. ternyata kau masih hafal makanan kesukaan ku ne? , tapi.. kau yakin ini akan enak? setahuku kau tidak bisa memasak... "

"yak! tidak usah meledek ku! asal kau tau saja aku sudah berusaha keras membuatnya tau!.. "

"berusaha keras? membuatnya? hanya untuk ku? hmm biar ku coba.. seenak apa sih makanan special yang hanya kau buat unttuk ku?.."donghae mulai menyuapi sesendok makanan ke dalam mulut nya,aku memutar mata kesal

"uhm.. yummy.. aku suka.. ternyata masakan mu enak juga.. persis seperti masakan eomma ku.. yaa walaupun sedikit asin.. tapi enak..."

"asin? tidakk ini tidak asin.. ini pas!"tolak ku lalu memasuki sesendok makanan ke mulut ku


"wahh,kata ajhuma ajhuma di kampung ku kalau masakan itu asin dan di bilang pas oleh pemasaknya.. berarti sang pemasaknya akan segera menikah.."

"yak! itu masalah selera.. bukan masalah nikah nikahan.. :3 "

"kekeke.. kalau kau memang akan menikah.. ingin menikh dengan siapa? luhan? kris? atau.. aku? "

aku membelalak kan mataku lalu ku pukul pelan bahunya

"yak! kau ini!... sehabis ini kau pulang saja.. seharusnya aku tidak mengundang mu makan malam.. huh"

"ciyee.. khkhkh aku mau tanya.."


"apa?"


"bagai mana perasaanmu dengan ku?"



"masih sama seperti dulu.. aku menyayangimu.."

"benarkah? yess!!aku juga menyayangimu.."

"iya.. aku menyayangimu sebagai oppa ku.. "



"oppa?,be.. berarti kau.. tidak mencintaiku?,siapa yang kau cintai? kris? ayo jawab aku!.."

"k.. kau ini kenapa sih? memengnya kenapa kalau aku cinta pada kris?"

kulihat dia langsung menggertakan giginya lalu pergi kearah pintu keluar,aku mengejarnya



"dong.. donghae.. "panggilku lalu menarik tangannya

" apa?"tanya nya,ku dengar suaranya sudah serak,tapi ia mencoba tenang

"kau salah mengartikan perasaanku..,aku hanya menyayangimu sebagai oppa.. tidak lebih..,dan aku tak kan pernah bisa merubah perasaanku itu..,ku mohon.. jangan tinggal kan aku lagi,... hks.."

author pov.




mendengar suara isakan jessica,donghae pun merbalik lalu menumpukan kedua tangannya pada bahu jessica yang seddang menunduk sambil terisak

"tidak.. aku tak kan pergi.. aku hanya ingin menenangkan diriku di bumi.. hmm kau tau? kris juga menyukaimu.. kalian saling mencintai,menyukai,dan saling menyayangi.. jadii kau tidak boleh nangis.." ucap donghae lalu mengecup puncak kepala jessica lembut

"ta... tapi.. bagai mana dengan tiffany? ia bilang ia juga mencintai kris.."

"aku?.. aku tidak apa apa.." ucap seseorang tiba-tiba di pagar luar rumah jessica



"tiffany..
"gumam donghae dan jessica bersamaan

"aku baru jadian dengan nichkhun.. jadi kau tak perlu khawatir.. aku akan merestui hubunganmu dengan kris.."

jessica tersenyum lalu memeluk tiffany,ia merasa bahwa hari ini adalah hari kebahagiaannya




"lalu, kau hae? ku mohon.. jangan tinggalkan aku lagi.."lirih jessica yang kini menghampiri donghae,donghae tersenyum hambar lalu mengelus puncak kepala jessica lembut



"aku janji aku akan kembali.. "ucap donghae,memeluk jessica singkat lalu pergi dengan cepat menuju bumi



*flash back off*




"jes!." seru kris melambai lambaikan tangannya di depan wajah jessica,jessica tersentak kaget lalu tersadar sudah melamun selama itu

"kris.. a.. aku.."

kris mengerutkan keningnya heran


"kenapa?"tanya kris ramah



"loh?.. kemana orang orang? bukannya tadi.. "



"mereka sudah pergi,kau tidak sadar? kau sudah malamun selama lebih 1/2 jam membuat ku gila saja karna menyadarkanmu.."

"ahh mianhae.. aku benar-benar tidak tau.. aku tadi.. euhmm tidur.."ucap jessica memasang wajah polos,kris menganga tidak percaya



"k.. kau tidur dengan mata terbuka? dan dengan posisi berdiri.. ap.. apa aku bermimpi?.. oh tuhan baru pacaran saja kau sudah membuatku gila jessica.."


"jadi.. kau menyesal berpacaran denganku?"tanya jessica lirih,lalu menunduk.kris yang merasa bersalah langsung memeluk jessica hangat

"tidak.. aku tidak menyesal.. bahkan aku senang.. yasudah.. sebaiknya kau pulang.. aku akan mengantarmu.."ucap kris mengecup puncak kepala kekasihnya itu singkat lalu berjalan bersama menuju parkiran dan segera berangkat menggunakan motor ninja milik kris



TO BE CONTINUED..




okeyy !! setelah sekian lama aku ga nge next ff nya.. dan sekarang akhirnya aku post juga.. panjang kah?? yaya aku tau ini sangat pendek kan?
dan aku juga tau terlalu banyak flash back nya... namanya juga ampir ending..

bentar lagi aku akan ending ff ini :D
makasii paii paii














Tidak ada komentar :

Posting Komentar